Kejutan Anggota Polres Blitar Kota kepada tenaga medis RSUD Mardi Waluyo.(Foto : Aunur Rofiq/BlitarTIMES)
Kejutan Anggota Polres Blitar Kota kepada tenaga medis RSUD Mardi Waluyo.(Foto : Aunur Rofiq/BlitarTIMES)

Di tengah kesibukan merawat pasien, para petugas medis RSUD Mardi Waluyo dikejutkan dengan kedatangan sejumlah anggota Polres Blitar Kota. Mereka datang membawa bingkisan berupa buah-buahan, vitamin dan makanan bernutrisi tinggi untuk menunjang kesehatan para petugas medis.

Hal ini sebagai wujud rasa empati kepada para petugas medis yang dianggap sebagai garda terdepan dalam penanganan pasien yang positif terinfeksi Covid-19.

"Kami datang membawa makanan bernutrisi, vitamin dan buah-buahan. Hal ini sebagai bentuk rasa empati kami kepada para petugas medis yang menjadi garda terdepan dalam penanganan pasien Covid-19," ungkap Kapolres Blitar Kota  AKBP Leonard M Sinambela diwakili Kasat Binmas  AKP Endang Setyawati, Senin (6/4/2020).

Endang mengatakan, bantuan ini diharapkan bisa menambah semangat para petugas medis dalam menjalankan tugasnya.

"Kami berharap hal ini bisa memberi semangat bagi para petugas medis yang mungkin sangking sibuknya mereka tidak sempat keluar sekadar membeli makanan," imbuhnya.

Anggota korp baju cokelat ini ditemui para petugas medis di lobi utama RSUD Mardi Waluyo. Mereka nampak sumringah menerima bingkisan tersebut. Pada kesempatan ini selain Kasat Binmas, juga hadir Kasatreskrim Polres Blitar Kota AKP Ardy Purbaya.